Bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Banten,  Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha (ASIPA) Banten mendukung penuh Kegiatan Pesona Ramadhan Banten 2017.  ASIPA Banten menggelar Pameran Produk Unggulan Daerah dan berbagi perlombaan seperti Lomba Cendramata, fashion, hingga kuliner, serta dimeriahkan seni musik tradisional dan Islami.


Selain ASIPA menurut Eneng,  Dispar juga didukung oleh berbagai pelaku seni seperti Dewan Kesenian Banten, Indonesia Chef Association, dan seniman musik Islami. Turut terlibat pula komunitas sosial media yang tergabung dalam Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Banten, serta lembaga yg mengelola zakat seperti Baznas dan Dompet Duafa, serta media massa Kabar Banten.  “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas media sosial seperti GenPI Banten, yang ikut mensosialisasikan dan memperkenalkan pariwisata Banten serta kebijakan Pemerintah dalam mendukung kemajuan Pariwisata di Banten. Agenda wisata ini diharapkan menjadi kegiatan tahunan di Banten,” katanya. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut diramaikan bazar pasar murah, pembagian 900 paket sembako kepada masyarakat sekitar KP3B,



Pada kesempatan tersebut, Gubernur Banten Wahidin Halim didamping Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy sempat berkeliling melihat produk-produk yang dipamerkan. Keduanya juga menyapa dan berbincang dengan para pelaku usaha setelah membuka secara resmi Bazar Pasar Murah.


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Responses for this post

Post a Comment

g+